KAMINOMOTO SERUM PENUMBUH RAMBUT ASLI JEPANG

KAMINOMOTO PRODUK PENUMBUH RAMBUT PALING BERPENGALAMAN MENGATASI KEBOTAKAN DAN KERONTOKAN RAMBUT

..Rambut anda bermasalah ? Kaminomoto adalah solusi rambut anda..

KAMINOMOTO SERUM PENUMBUH RAMBUT ASLI JEPANG merupakan produk hair-loss dan penumbuhan rambut dari Jepang yang sudah sangat terkenal lebih dari 100 tahun. Serum Rambut Kaminomoto sendiri sudah di kenal oleh masyarakat indonesia berpuluh-puluh tahun dan terbukti bahwa KAMINOMOTO dapat membantu untuk mengatasi  kerontokan rambut serta dapat juga menumbuhkan  rambut baru. Semua produk KAMINOMOTO dapat di gunakan baik untuk pria dan wanita.

Rambut manusia pada dasarnya selalu rontok, rambut yang rontok antara 30-40 helai perhari masih tergolong normal, dan rambut yang rontok tersebut akan segera tergantikan dengan rambut baru yang tumbuh di tempat yang sama dengan yang rontok sebelumnya. Akan tetapi jika rambut yang rontok tersebut lebih dari 50 helai sehari, berarti ada masalah dengan rambut anda, apalagi  rambut rontok tersebut tidak tumbuh lagi, atau tumbuhnya dalam jangka waktu lama.

Rambut merupakan  Identitas Diri  bagi setiap orang baik Pria ataupun Wanita, terutama bagi kita yang memiliki aktifitas  yang sangat tinggi dimana setiap waktu kita harus bertemu dengan  banyak orang. Tetapi apa jadinya jika Rambut Rontok yang kita alami membawa kita kepada KEBOTAKAN

KAMINOMOTO merupakan salah satu solusi dari permasalahan rambut yang ada, seperti :
  • Solusi Rambut  Rontok        
  • Solusi Rambut  Bercabang 
  • Solusi Rambut  kering         
  • Solusi Rambut  Mengembang 
  • Solusi Rambut  Botak          
  • Solusi Rambut  Rusak

Bila KEBOTAKAN Sudah Menghampiri, Maka Bisa Dipastikan Kepercayaan Diri Akan Menurun Secara Drastis!

 Jangan sepelakan masalah kerontokan dan penipisan rambut yang tidak normal, karena kerontokan berlebih akan menjadikan rambut anda menuju Kebotakan

Tipe Kebotakan supaya anda memahami terlebih dahulu :



kebotakan 
90% Pria mengalami Kebotakan dikarenakan Meningkatnya Hormon DHT ,Hormon DHT Muncul Karena adanya Enzym 5-Alpha yang merubah Hormon Testosteron menjadi Hormon DHT, DHT ini Tidak bisa dihentikan 100% tetapi hanya bisa dihambat dengan menggunakan DHT Blocker Yan Mengandung Kombinasi Seimbang Protein,Pertinggi Zinc,vit.Bcomplex dan juga Kalsium


rambut botak 
Women Alopecia / Alopecia Androgrnrtika ada juga yang sering dan banyak terjadi pada kaum pria dan Wanita, yaitu Alopecia Areata.

Ilmu Kedokteran Mengartikan Penyakit Alopecia Areata dapat didefinisikan sebagai suatu penyakit yang khas Dan ditandai oleh adanya Kerontokan rambut pada daerah yang tak beradang,dengan Berbentuk bulat atau oval yang timbulnya tidak terbatas biasanya berbentuk seperti Koin

Atau Jenis Kedua : Wanita yang Sedang hamil/ pasca melahirkan pasti juga akan mengalami kerontokan yang sangat Parah,Karena semua mineral dan segala macam vitamin juga kalori akan lebih banyak termakan oleh bayi Maka dari itu setiap Wanita Hamil
KAMINOMOTO ini sangat aman dan efektif untuk menumbuhkan rambut dan menghentikan rontok. Keamanan dalam penggunaan Produk Kaminomoto ini kami jamin karena Produk ini sudah di UJI keamanan dan manfaat oleh Badan POM. Uji Keamanan ini juga sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan No.Registrasi POM yang sedang dalam Proses, jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan serum penumbuh rambut Produk KAMINOMOTO.

  Produk Unggulan dari KAMINOMOTO

Kaminomoto Paket Super Treatment

Kaminomoto Paket Super Treatment

Kaminomoto Paket Super merupakan PAKET antara Kaminomoto Hair Growth Accelerator + Kaminomoto Medicated Shampo. Kedua kaminomoto ini jika dipakai secara bersamaan akan menghasilkan efek yang luar biasa yaitu tumbuhnya rambut baru dan hasilnya tidak akan rontok lagi.

Kedua kaminomoto tersebut memang memiliki fungsi berbeda, Kaminomoto Accelerator berfungsi Khusus untuk menumbuhkan rambut akibat botak parah dan botak-botak yang sudah licin, sementara Kaminomoto Medicated Shampoo berfungsi untuk menghentikan dan atasi rontok, menyuburkan rambut serta menguatkan akar rambut

Jadi jika Anda penderita botak awal dan masih rontok dengan memakai Paket Kompilasi ini akan dengan cepat atasi rontok dan rambut baru akan segera tumbuh, jika anda hanya memakai Accelerator, rambut tetap tumbuh namun akan kembali rontok.

Kaminomoto Hair Growth Accelerator

Kaminomoto Hair Growth Accelerator

KAMINOMOTO Hair Growth Accelerator (Gold),  berfungsi untuk Kebotakan yang sangat parah (Tinggal Kulit Kepala), 90% botak, terkena virus, jamur, botak tipe alopecia areata, terkena bahan kimia, bahkan bahkan botak yang sudah susah di sembuhkan. Cocok untuk botak yang sudah tinggal kulit. Accelerator akan meregenerasi sel-sel yang sudah mati dan merangsang pertumbuhan akar rambut baru dalam waktu singkat. Dengan pemakaian rutin di jamin kebotakan anda pasti tuntas dengan serum KAMINOMOTO ini.

Cara Pemakaian :
  • Tuang Kaminomoto ke kulit kepala lalu lakukan pemijatan selama 1-5 menit sehingga serum benar2 meresap
  • Gunakan secara rutin 2 kali sehari setelah selesai keramas dan sebelum tidur,
  • karena pada saat tidur tubuh dalam keadaan rileks sehingga serum bekerja lebih efektif.

Komposisi :
  • Allantoin (menghilangkan ketombe dan gatal-gatal).
  • D-pantothenyl alcohol (mendorong pertumbuhan sel baru dan ,emgurangi inflamasi pada kulit kepala).
  • Kamigen K (mempercepat pertumbuhan rambut baru dengan mendorong pertumbuhan sel dan melancarkan peredaran darah).
  • Pyridoxine hydrochloride (mencegah ketombe).
  • Kamigen e (mempercepat pertumbuhan rambut baru dengan mendorong pertumbuhan sel dan melancarkan peredaran darah).
  • Hinokitiol (mendorong pertumbuhan sel rambut dan akar rambut. mempunyai fungsi antiseptik untuk mengurangi kegatalan dan ketombe)
  • Glycyrrhetinic acid (menghilangkan ketombe dan gatal-gatal, membuat kulit kepala sehat).
  • Capsicum tincture (mendukung pertumbuhan rambut baru dengan melancarkan peredaran darah dan sel rambut baru).
  • Neotakanal (mengaktivasikan akar rambut untuk mempercepat pertumban rambut baru. mempunyai fungsi antiseptik untuk mengurangi kegatalan).
  • Kandungan Lainnya : Rosmarinus officinalis (rosemary) leaf extract, Glycerin, Menthol, Alcohol denat, Fragrance, Water.
Kaminomoto Ladies

Kaminomoto Ladies

Kaminomoto Ladies adalah hairtonik KHUSUS untuk perempuan, yang berguna untuk mengatasi masalah kerontokan yang disebabkan oleh perubahan hormon setelah melahirkan serta menopause.
Kaminomoto ladies mempunyai tujuh bahan aktif yang mendukung peredaran darah dalam kulit kepala sehingga akar rambut mempunyai nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan. Produk ini juga berguna untuk mencegah ketombe dan kegatalan pada kulit kepala, sehingga rambut menjadi sehat dan kuat.

Cara Pemakaian :
  1. Tuangkan hairtonik secukupnya ke kulit kepala
  2. Pijit selama 1-2 menit hingga meresap
  3. Pakai selama 1-2 kali setiap hari nya agar hasil yang maksimal
Kandungan :
  • CS-Base :Mendukung pertumbuhan sell dan akar rambut.
  • Kamigen K :Mempercepat pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan sirkulasi darah dan mendkuung pertumbuhan sell kulit kepala.
  • D-Pantothenyl Alcohol : Mencegah kerontokan rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut dengan mempercepat metabolisme sell kulit kepala.
  • Pyridoxine Hydrochloride : Mencegah kerombe dan mengurangi sebum yang berlebihan.
  • Salicylic Acid : Menghilangkan ketombe dengan Keratine yang berfungsi untuk melembutkan.Mencegah ketombe dan gatal yang disebabkan oleh kuman dengan kandungan antiseptik
  • Glycyrrhetinic Acid : Mengatasi ketombe dan kegatalan, serta mengatasi inflamasi pada kuli kepala sehingga membuat kulit kepala menjadi sehat.
  • Hinokitiol : Mendukung pertumbuhan sell di kulit kepala dan akar rambut.
  • Kandungan Lainnya : Plopylene Glycol, Propylene Glycol Dicaprylate, Fragrance, Alcohol, Water.
Kaminomoto Hair Growth Tonic Silver

Kaminomoto Hair Growth Tonic Silver
Serum rambut kaminomoto membantu Anda mengatasi Rontok sejak dini. Cocok buat anda yang mengalami permasalahan pada rambut seperti penipisan rambut rontok dan sudah mulai kelihatan kulit kepala, produk ini juga bisa untuk anda yang mengalami botak keturunan yang memang susah untuk bisa kembali normal. Sifat antiseptik dari Hinoki-ekstrak melawan kuman di kulit kepala. Dikombinasikan dengan Thyme-ekstrak dan bahan yang dipilih lainnya. Tonik ini mengaktifkan fungsi kulit kepala dengan peremajaan sel-sel dan memelihara kulit kepala sehat dan rambut yang indah.

Cara Pemakaian :
  • Tuangkan KAMINOMOTO Hair Tonik Silver ke kulit kepala anda dan pijit selama 1-2 menit agar KAMINOMOTO  benar-benar meresap ke kulit kepala.
  • Di pakai dua kali sehari, setiap pagi dan sebelum tidur, sehingga KAMINOMOTO Hair Tonik Silver dapat bekerja secara sempurna pada malam hari pada waktu kita tidur.
  • Di pakai rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal. penggunaan yang tidak teratur akan mengurangi tingkat keberhasilan KAMINOMOTO.
Kandungan :
  • Salicylic acid (Menghilangkan ketombe dan gatal-gatal dengan meningkatkan fungsi Anti-septik dan Kerantine solution).
  • Calcium pantothenate (Mengurangi inflamasi pada kulit kepala dan stimulasi pertumbuhan sel rambut baru).
  • Pyridoxine hydrochloride (Mencegah ketombe).
  • Hinokitiol (Mendorong pertumbuhan sel rambut baru pada kulit kepala dan akar rambut. Fungsi antiseptiknya menghilangkan ketombe dan kegatalan).
  • Kamigen K (Mempercepat pertumbuhan rambut dengan menstimulasi akar rambut, sel rambut dan memperlancar peredaran darah).
  • Capsicum tincture (Mendorong pertumbuhan rambut baru dan memperlancar peredaran darah, efektif untuk menghilangkan ketombe).
  • Neotakanal (Mempercepat pertumbuhan rambut baru dengan mendorong pertumbuhan sel rambut baru. Mempunyai fungsi anti-septik untuk menghilangkan gatal-gatal dan ketombe).
  • Kandungan Lainnya : Thymus vulgaris (thyme) extract, Glycerin, Menthol, Fragrance, Alcohol denat, Water
Kaminomoto Medicated Shampoo

Kaminomoto Medicated Shampoo 
Kaminomoto Medicated Shampoo membantu Anda untuk mengatasi kerontokan rambut dan menguatkan akar rambut agar terhindar dari masalah rambut rontok. Kaminomoto Medicated Shampoo membersihkan dan menghilangkan kotoran dan Ketombe yang berlebihan di pori-pori kulit kepala Anda.

Fungsi Utamanya adalah :
  • Mengatasi kerontokan rambut
  • Menguatkan Akar Rambut
  • Mencegah pembentukan ketombe
  • Melindungi kulit kepala dan rambut sehat
  • Mendorong pertumbuhan rambut
Ketombe, gatal dan kulit kepala berminyak adalah tanda-tanda kondisi kulit kepala yang abnormal. Jika tidak diobati, bisa mempengaruhi proses regenerasi rambut dan menyebabkan rambut menipis dan kerugian. Penggunaan Kaminomoto Medicated Shampoo teratur dapat membantu mencegah masalah kulit kepala yang mengakibatkan hilangnya rambut dini. Kaminomoto Medicated Shampoo Anda memelihara kulit kepala dan mengatasi ketombe serta gatal dan menjaga kulit kepala Anda sehat dan rambut Anda indah.

Cara Pemakaian :
  • Gunakan seperti yang akan Anda seperti sampo biasa.
  • Tuangkan sekitar 8 sampai 10 ml ke telapak tangan, usapkan ke kulit kepala secara lembut, pijat kulit kepala Anda dengan ujung
  • jari Anda kemudian bilas dengan bersih.
  • Untuk hasil terbaik, gunakan obat Kaminomoto Shampoo setiap hari dengan Kaminomoto Growth Tonic dan Growth Acelerator.

Kandungan :
  • Glycyrrhetinic acid (menghilangkan ketombe dan mengurangi kegatalan pada kulit kepala. Membuat kulit kepala sehat).
  • Piroctone olamine (menghilangkan pertumbuhan reproduksi Germ sehingga menghilangkan ketombe dan membuat kulit kepala sehat). 
  • Kandungan Lainnya : Disodium edta, Sodium chloride, Citric acid, Sodium salicylate, Butylene glycol, Sodium laureth sulfate, Menthol cocamide dea, Tea-lauryl sulfate, Lauryl betaine, Glycol distearate, Isodon trichocarpus extract, Sophora angustifolia root extract, Peg-75 lanolin, Yellow 5, Green 3, Fragrance, Water. 
Sumber : serumrambut.com

Pesan Sekarang Juga

pemesanan

Pemesanan / Konsultasi

Telp / SMS : 0857 75 8000 40

PIN BBM : 7EA2 1C76

Pemesanan :

NAMAPRODUK#JUMLAH PRODUK#NAMAPEMESAN# ALAMATLENGKAP

Contoh :

Kaminomoto Hair Growth #1Buah#ANITA#Jalan Jaksa Nomor 15 RT.10/RW.11. Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kirim Ke :

 0857 75 8000 40

PIN BBM : 7EA2 1C76

 

Kami siap membantu Anda SEMAKSIMAL mungkin untuk menjadikan rambut Anda tebal dan indah hingga Hasil Maksimal.

Ragu bertransaksi??